IRON MAN 2

SEKUEL Iron Man yang telah lama dinanti akhirnya muncul, Iron Man 2. Banyak yang baru di film ini. Mulai dari kostum, persenjataan hingga karakternya. Dijamin bakal lebih mengguncang dan menegangkan!

Film yg di sutradari oleh Jon Favreau ini menceritakan tentang lanjutan dari IronMan terdahulu. Di sini diperkenalkan tentang jubah Iron Man yang baru yang pastinya lebih canggih, sedikit lebih menyerupai jubah gladiator.

Istimewa
Tampilan Tony Stark ( Robert Downey) gayanya sangat eksentrik sehingga banyak disukai orang. Dia lebih dikenal sebagai Iron Man. Sikapnya yang manusiawi membuatnya banyak disukai orang. Selintas, dia bukan tipikal pahlawan namun sebenarnya dia pembela kebenaran.

Film yang didukung oleh Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Gwyneth Paltrow, Sam Rockwell, ini rencana diputar di Jakarta 5 Mei ini. Diharap film ini mampu mengulang sukses Iron Man 1 yang mampu meraup hingga $318m setelah dirilis pada 2008.

Diceritakan tentang identitas Iron Man yang tadinya dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey) akhirnya terungkap usai pertarungannya dengan Iron Monger. Lalu, Toni pun membuat Stark Expo, sebuah tempat yang penuh dengan teknologi tinggi. Seperti diketahui banyak yang menginginkan teknologi canggih ini

Istimewa
Bahkan pihak militer pun menganggap bahwa teknologi yang dipakai Tony untuk membuat baju besi yang ia gunakan sewaktu menjadi Iron Man dapat dimanfaatkan oleh mereka. Mereka mendesak Tony untuk memberitahukan rahasia baju zirah tersebut. Sementara para militer memburu senjata, Tony justru tak mengacuhkan.

Hingga akhirnya seorang musuh misterius dan sangat berbahaya, Ivan Vanko (Mickey Rourke) tanpa disadari Tony berniat menghancurkan kehidupan Tony. Dengan menggunakan kekuatan yang dikenal Whiplash. Vanko bermaksud balas dendam dengan keluarga Tony. Dia pun berusaha mencari kekuatan dan bersatu dengan Hammer.

Istimewa
Menghadapi tantangan ini, Tony sempat kewalahan. Bahkan dia merasakan tubuhnya sudah sekarat dan nyaris mati. Ternyata tenaga yang sangat diandailkan dari tubuhnya selama ini tak bisa digunakan lagi. Tubuh Tony terkena racun yang perlahan akan membunuhnya.

Sementara itu baju besinya pun diperebutkan, Tony berusaha menyelamatkan. Dia tak ingin bajunya itu jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan kepentingan teknologi hanya untuk diri sendiri. Terhadap banyak serangan, Tony sempat panik. Namun, dia beruntung bisa dibantu oleh Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle).

Tinggalkan komentar