Movie

Perampokan, balapan liar dan kekerasan adalah isi cerita dari film yang sukses dibuat oleh beberapa sutradara handal seperti Justin Lin, Rob Cohen, dan John Singlelton. Film yang pertama diberi judul The Fast and The Furious, dibuat pada tahun 2001. Setelah sukses, kemudian menyusul dibuatlah sekuelnya dengan judul-judulnya 2 Fast 2 Furious, The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dan Fast & Furious.

Menurut berita yang kami dapat, rencananya Universal Pictures selaku rumah produksi film The Fast and The Furious akan membuat sekuel kelima dari film The Fast and The Furious ini. Tahun lalu Fast & Furious masuk ke jajaran film terlaris, terbukti menghasilkan lebih dari $ 360 juta di seluruh dunia.

Vin Diesel dan Paul Walker kabarnya masih akan dipasang di film ini. Kalau Saya memang tak bisa membayangkan seandainya 2 pria ini digantikan yang lain. Namun kejutan akan datang dari kursi sutradara. Kali ini, dua sutradara dari film yang pertama dan kedua berkolaborasi untuk memproduksi film The Fast and The Furious yang kelima. Rencananya mereka akan mulai produksi pada akhir tahun ini dan dirilis di tahun 2011.

Penasaran sama filmnya? Membayangkan seorang sutradara saja mampu membuat heboh film ini, apalagi kalau dua?Lalu, mobil apa saja yang akan dipakai di film ini kira-kira ya? Simak terus beritanya di website ini!

Tinggalkan komentar